Rabu, 29 Februari 2012

jika aku jatuh cinta…

Bismillahirrahmanirrahim...


Ya Allah , jika aku jatuh cinta…
Cintakalnlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

Ya Muahimin, jika aku jatuh cinta…
Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.

Ya Allah, jika aku jatuh hati…
Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbul izzati, jika aku rindu…
Rindukanlah aku pada sesorang yang merindukan syahid di jalan-Mu, dan jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu.

Ya Allah, jika aku jatuh hati…
Jangan biarkan aku tertatih, dan terjatuh dalam  perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah terhimpun dalam cinta pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu, telah berpadu dalam  Syariat-Mu.
Kokohkanlah ya Allah ikatannya
Kekalkanlah cintanya
Tunjukilah jalan-jalannya
Penuhilah hati-hati ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar
Lengkapilah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar